Rabu, 23 November 2011

Aneh

Hy  guy’s ,, gw cuma mw informasi nih…. Tentang hewan apa ajha sih yang teraneh di dunia tapi 10 ajha ya ..ngak  usah banyak.. ;) ntar rakus bilang orang xixiixix. (jngan kaget ya…) 


Ini dia 10 hewan teraneh di dunia.. cek this out!!!

 10 - Kaisar Tamarin
Nama binatang ini berasal dari nama Jerman Kaisar Wilhelm II karena kesamaan. Orang-orang awalnya menganggapnya sebagai lelucon, tapi kemudian menjadi nama ilmiah itu resmi. Kaisar Tamarin biasanya ditemukan di barat daya Amazon Basin, East Peru, Bolivia utara, negara bagian Brasil Barat Hektar dan Amazonas. Bulunya berwarna abu-abu dengan Speckles kekuningan di bagian dada. Tangan dan Kaki dan ekor hitam berwarna coklat, kumis panjang berwarna putih. 
 
9 - Tarsier 
        Nama hewan ini berasal dari kaki mereka yang memiliki tulang tarsus besar. Mereka adalah primata Tarsius prosimian dari genus, genus monotypic di Tarsiidae keluarga. Mereka alternatif diklasifikasikan dengan primata strepserrhine dalam subordo Prosimii. Mereka biasanya ditemukan di hutan dll, Di malam hari,Tarsius sedikit menunjukkan aktivitasnya. 

Mereka memiliki mata besar dan kaki panjang. Kaki mereka memiliki tulang tarsus besar. Makanan utama mereka adalah serangga tetapi beberapa dari mereka dapat menangkap burung terbang juga. Wow ^o^ Mata mereka yang besar membuat saya takut melihat mereka.. hihhihihi

 
8 - Dumbo Octopus
Nama hewan ini berasal dari nama gurita dari genus Grimpoteuthis kadang-kadang  nama mereka disebut  sebagai "dumbo octpus"Dumbo Octopus merupakan makhluk bawah laut  yang biasanya ditemukan di kedalaman ekstrim. Mereka memiliki telinga seperti sirip menonjol dari atas kepala mereka. Binatang ini sangat lucu, imut and unik >o<
7 - Narwhal
Narwhal nama bahasa Inggris berasal dari narwal nama Belanda yang pada awalnya berasal dari Denmark narhval yang didasarkan pada kata Norse Lama nar. Narwhal ini juga dikenal sebagai Paus Bulan. Kita dapat menemukannya: Lintang Selatan 70 * N. 
6 - Pygmy
Hewan ini  agak berbeda dari khas marmoset diklasifikasikan dalam genus Callithrix. Hewan ini  telah diberikan genus sub karena perbedaan-perbedaan tersebut. Pygmy dapat kita temukan di kanopi Rainforest barat Brasil, tenggara Kolombia, Ekuador timur, dan timur Peru. Pygmy memiliki mantel ekor, cokelat cincin dan cakar mereka yang dibuat secara khusus untuk memanjat pohon. Mereka dapat hidup sampai 11 tahun. Umur Pygny sangat pendek, sehingga kita perlu melestarikan mereka.. oke n_n
5 - Hagfish
Hagfish adalah craniata laut dari Myxini kelas, juga dikenal sebagai Hyperotreti. Ciri-cirinya adalah Hagfish panjang, berbentuk ulat dan dapat memancarkan lendir lengket atau lendir (dari mana spesies khas bernama Myxine glutinosa)secara berlebihan. Ketika ditangkap dan dipegang ekornya, mereka akan melarikan diri dengan mengeluarkan lendir fibrosa, yang berubah menjadi gel tebal dan lengket bila dikombinasikan dengan air, dan kemudian pembersihan dengan mengikat diri dengan simpul tinju  yang bekerja dari kepala ke ekor hewan. Beberapa pakar menduga bahwa ini perilaku tunggal dapat membantu mereka dalam extricating diri dari rahang ikan predator. 
4 - Bintang Mole berhidung
Ini adalah mol hewan tipe kecil maka mengambil namanya dari kata Mole. Dapat ditemukan di Amerika Utara.Mole ditutupi dengan bulu tebal bewarna coklat kehitaman dan bentuk hidung yang aneh tapi nyata. Hewan ini pernah menjadi objek dalam film G-Force
3 - Bekantan
Nama mereka didapat karena mereka memiliki hidung panjang yang menonjl keluar. Bekantan memiliki perut besar, sebagai akibat dari diet. Sistem pencernaan dibagi menjadi beberapa bagian, dengan flora usus yang khas, yang membantu dalam mencerna daun.
2 - Axolotl  
The Axolotl (atau ajolote) (Ambystoma mexicanum) adalah yang paling terkenal dari Meksiko salamander mol neotenic milik Tiger Salamander kompleks. Axolotl dapat menemukan di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Jepang dll. Mereka disimpan sebagai hewan peliharaanMereka dapat menumbuhkan sebagian besar bagian tubuhnya. Wow >o<. 
1 - Aye - aye
The Aye-aye adalah satu-satunya anggota yang masih ada dari genus (meskipun saat ini merupakan spesies yang terancam punah),spesies kedua dari Daubentonia robusta yang dibasmi selama beberapa abad terakhir Daubentonia adalah genus Daubentoniidae keluarga dan Chiromyiformes infraorder. The Aye-aye adalah penduduk asli strepsirrhine Madagaskar . Mereka adalah primate nokturnal terbesar di dunia, The aya-aye memiliki metode unik untuk menemukan makanan, menggunakan PDAM pada pohon untuk menemukan belatung, kemudian menggerogoti lubang di kayu dan memasukkan jari tengah yang memanjang untuk menarik keluar belatung. 
Itu ajha yang bisa gw persembahkan buat blogger setia-ku.. Tq udah lihat my blog…(don’t forget to give your comment) seppp CIAOU-SU!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ mOnkEy D FM - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~