Jumat, 02 Desember 2011

FAN_GUUSA CLUB

FAN_GUUSA CLUB
#Part 1

GARA2 OM
   Hy guy’s gw mw berbagi penglaman gw nih ma temen2 semua… ne cerita asli beuds and ngak pakai rekayasa segala dijamin 100% asli deh… Percaya kan???? Oke kita mulai ceritanya ya.. 

   Pada zaman dahulu kala di abad 20 dimana negeri kita tercinta “INDONESIA” sudah mulai terpengaruh dengan dunia perfilman termasuk gw and teman2 gw (winda, ulva, uul, pur, geni, nindi, and cicha). Awalnya gw ngak begitu tertarik dengan dunia tersebut. Ini semua berawal dari Om Kameramen yang bisa gw dipanggil om Am memanggil kami and mengajak kami untuk masuk kedunia perfilman. Gw sih ragu2 masak sih gw yang ngak tw sama sekali tentang dunia perfilman eh malah diajak buat film documenter. Didlm hati gw berkata “aduh si o m ini salah pilih orang ya.. masak gw yang belum pernah megang handicam malah disuruh buat film. Gw mohon om pilih yang lain ajha gw belum berpenglaman and bisa disebut ngak punya pengalaman”. Eh temen gw malah asyik dengerin penjelasan si om. Gw Cuma bisa menyimak apa yang dibicarakan oleh om, walaupun yang masuk ke otak gw coma 50% (maklum otak gw lagi ngadat). Kruk.. kruk. Terdengar perut gw yang meronta-ronta minta makan. Udah deh langsung gw ajak temen gw yang gokil “ULVA” buat beli gorengan penunda lapar. Udah ditengah perjalanan gw langsung Tanya ma ulva 

“va. Koq bisa thu waq diajak si om padahal waq baru kenal disuruahnyo lo buek film,” .
“ndag tw va do dyah, tadi om thu manggil kami thu kami turuik an eh disuruahnyo waq buek film, waq pelajari se dulu dyah, kan bisa tambah ilmu sangenek, ikuik2 se lha”
   Gw Cuma bisa mengnganguk mendengar penjelasan dari ulv, setelah perut gw udah terisi dengan gorongan baru deh gw bisa nyimak penjelsan si om 100%. Dari penjelasan si om, otak gw nyimpulin bahwa gw and temen gw akan buat film tentang inyiak kacang goreng yang udah kami diskusikan beberapa jam sebelumnya, film ini akan kami buat siap ujian mid semester yang akan diadakan sebentar lagi… huh gw sih masih ragu, masak sih gw and temen gw yang hidupnya jarang serius (galak taruih) bisa buat film documenter..

   Hmhmhmhmhm leganya hati gw, akhirnya ujian udah selesai bertepatan dengan hari ultah gw. Entah kenapa hari itu gw badmood ajha. Harusnya kan gw senang karna hari ini gw ultah men,, itu karena gw disuruh cepat pulang ma nyokap gw, dirumah sedirian,, iiii takuttt.. Temen2 gw selain gw sibuk buat nyari alamat inyiak kacang goring.. gw kecewa banget , temen gw ngak da yang inget hari ultah gw semuanya pada sibuk ngurusin pembuatan film documenter. Setiba dirumah lampu mati.. duh lengkap banget deh penderitaan gw.. 

“Ya ALLAH,,, Apakah ini hari sial gw.. untung ada kacang GARUDA yang nemenin gw didalam kesendirian” 

  Gw menikmati kacang garuda satu persatu hingga gw terlelap di TV yang ngak hidup gara2 listik mati..

  “DIAH HBD!! DIAH HBD!!! DIAH HBD!!!” hah! Suara apa itu, gw yang lagi nyenya tertidur terbangun oleh suara yang dibuat oleh temen2 gw. Gw ngaj nyangka temen2 gw bikin kejutan yang ngak gw sangka.. dihadapan gw sudah tersuguhkan es krim CAMPINA, walaupun harganya ngak seberapa tapi bagi gw itu sangat berharga di hidup gw,, (tq my friend :*).

   Karna temen gw udah menemukan alamat inyiak kacang goreang walaupun diiringi dengan terusirnya temen gw dari angkot dan berjalan di hari panas terik, hari selanjutnya langsung deh gw and temen gw ke tempat inyiak kacang goring dengan om kita yaitu om AM. Kegiatan kami tertunda karna hari hujan. Sambil menunggu hari hujan om member kami pengarahan tentang bagaimana cara membuat film documenter. Tampak dari wajah si om, wajah kurang suka dengan sikap kami yang maota padahal om sedang member pengarahan. Maap y om..
 
Yes hujan udah mulai reda kami langsung merekam berbagai kegiatan inyiak MANSUR dengan arahan dari sutrada kami ,asyik juga ya berjalan rame ma temen2 plus ditemani dengan sinar bulan nan indah .. GW and Nindi yang jadi cameramennya. Wow pokoknya asyik deh coz ini kali pertamanya gw megang handicam,, (gaptek).. setelah selesai mengshoot kakeknya, fanguusa langsung pergi ke tempat cicha dalam acara “pajamas party”. Waktu itu gw ngantuk bgt, tapi rasa ngantuk gw hilang gara temen2 gw yang ngeluarin jurus ajaibnya masing2 yang bisa bikin gw ngakak.. ini malam sangat berkessan bagi.. TQ temen 2.. luph u dah…

   Dalam waktu 5 hari berikutnya kami berada dalam masa pengeditan. Kami sering pulang malam. Gara itu gw jadi kena marah sama emak gw tacinto. Duh galau deh. Hidup gw tambah galau gara2, siapa yang ngirm film thu ke padang maklum lah kami semua cew ngak boleh pergi ke padang ditambah lagi sekolah ngak memperbolehkan pakai mobil skul.. duh umpamo se kami bue film salamo ko.. GW udah telpon bokap gw , eh gw yang kanai ariak ma bonyok gw, ampir ajah gw meneteskan air mata emas gw, kan malu dilihat temen. Akhirnya kami semua punya solusi, Om yang antarin film yang kami buat, gw sih merasa bersalah, padahal harusnya kan gw and temen gw yang ngantarin eh ini malah si om,, tapi kan disaat terdesak. (mup y om)

   GW CUMA BERHARAP AGAR 3 FILM YANG KAMI KIRIM BISA MASUK NOMINASI>>>   AMIIIIEEENN, , , , ,

   Bagaimana kelanjutan ceritanya??? Apakah film Fan_guusa masuk nominasi ??? atau tidak???
Nungguin ya???

   Part 2 akan menyusul. . . tunggu ya  
YEL-YEL KAMI ADALAH :
" HOYAK-HOYAK GAMPO, HASAN HUSEN DIHOYAK" 
"YAKIN"
ne foto naq FAN_GUUSA 

1 komentar:

  1. Diaaaaaah.... ndeeeh kangeeen jadinyo masa lalu pas buek film dek baco posting dyah ko heee.... I <3 U... #pengennangis

    BalasHapus

 
~ mOnkEy D FM - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~